PT. INSTA HOLIDAY INDONESIA , JL.Raya Oro-oro Ombo 31, Kota Batu, Jawa Timur. Ph:(0341)598889 / 0822 4545 5111 SIUP: 510/112/422.105/ SIUP K-068/2017 TDP: 13.38.1.79.00167
WISATA PETIK
Starting From Rp. Call

Tour Information

WISATA PETIK 

                 *PETIK APEL

Apel, sebagai ikon dari kota batu, merupakan buah yang tidak memiliki musim. Karena penanaman, dan panen menggunakan sistem lahan berpindah menjadikan buah ini bisa tumbuh dan berbuah kapan saja. Wisata petik apel ini sendiri mengangkat pertanian apel masyarakat sekitar. Ada beraneka macam jenis apel yang bisa dijadikan wisata petik ini antara lain, apel manalagi, apel ana, apel room beauty, apel green smith, dan apel wanglin. Di sini pengunjung bisa langsung menikmati apel di kebun dengan cara memetik sendiri atau dengan bahasa lain ikut memanen buah buah apel yang memang sudah benar benar masak dan siap untuk dipanen karena apel apel ini tidak menggunakan pestisida, sehingga pengunjung bisa langsung menikmati apel yang sudah dipetik. 

             *PETIK STROBERI

Petik buah selain apel adalah petik stroberi. Di kota batu tidak hanya ada petik buah apel saja, tetapi juga masih ada petik stroberi yang banyak diminati pengunjung. Disini pengunjung bisa langsung menikmati buah buah stroberi yang sudah dipetik secara langsung. Ada 2 tempat yang menyediakan wisata petik stroberi, di hotel purnama dan di daerah pandan buamiaji sebelah utara kota batu. Selain buah buahan yang bisa dinikmati, pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan yang masih begitu asri.

             *PETIK MAWAR TANPA DURI

Ada satu lagi wisata petik, yaitu wisata petik bunga mawar. Jika sebelumnya bunga mawar dikenal dengan duri yang memenuhi tangkainya, di sini bisa didapati wisata petik bunga mawar tanpa duri. Wisata petik bunga mawar tanpa duri ini berada di desa wisata kungkuk, yang letaknya berada disekitar kawasan bumiaji dan pemandian selecta. Di kawasan ini akan ada banyak sekali kebun bunga mawar yang bisa dinikmati dan memanjakan para pengunjung yang begitu menyukai bunga mawar.

Chat Kami